Powerpuff Girls, Bubbles

Jumat, 28 Januari 2011

Sudah Lupa

Tuhan rasanya kurang lebih 1 bulan ini aku lupa padaMU.
Lupa bersyukur atas nikmat2 yang telah Kau berikan pada ku,kemudahan2 yang sudah Kau berikan pada ku.

Aku sudah bersyukur tapi hanya di ucapan dan hati ku saja.
Aku tidak bersyukur dengan sujudku.
Aku tidak bersyukur dengan sholatku.
Aku tidak bersyukur dengan doaku.

Mungkin ini terjadi karna rasa kecewa yang amat besar terhadap keinginanku yang besar juga,hendak bertamu kerumahMU gagal.

Aku marah,kesal,sedih ketika niat ini tidak menjadi nyata untuk saat ini.

Mungkin karna kekesalan ini aku menjadi mati rasa,menjadi malas.

Beberapa kali pernah ku coba untuk menghadapMU tapi hanya sekali itu saja selanjutnya aku malas.
Rasanya kaki ini,tangan ini,dan hati ini telah dikunci erat2 oleh setan,sehingga aku tidak mampu bergerak.

Tuhan tolanglah hambaMU ini menemukan kunci tersebut,
agar kaki ini,tangan ini,dan hati ini dapat bergerak,dapat bebas dari kebelengguan setan.
Agar hamba kembali bersujud padaMU.
Amin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar