Powerpuff Girls, Bubbles

Kamis, 27 Januari 2011

#4:Selalu Kebangun

Saya tidak mengerti mengapa saya selalu terbangun jam2 segini?Hampir setiap hari.
Sepertinya otak ini sudah merekam dan memerintahkan tubuh ini harus terbangun pada jam2 segini.

Hari ini masih tetep dengan full activity!
Di mulai bangun jam 6 setelah tertidur kembali pukul setangah 4.
Saya bangun pagi2 karna mau janjian sama doping saya jam 8.
Nyampe kampus tepat pukul 8.
15 menit saya menunggu*biasanya bpk ini selalu ontime, bad felling menghampiriku.
Sms bpk itulah saya bilang saya udah di kampus,nggak brapa lama bpk itu telpon bilang dia salah jadwal*ggduubraakk.....wew!,jadwalnya jam 1.
Ya suu lah saya balik lagi jam 1.

Lanjutt sarapan.
Perut saya lapar sekali,tadi nggak sempat sarapan di rumah.

Abis ntu janjian buat nemenin vivi buat pasport.
Nunggu ampe jam 12 kurang di imigrasinya.

Balik lagi ke kampus.

Ngawani dyta*tmn kmps, ke My Life Gym @Cambridge.

Nyampe rmh jam 4.
Ambil uang buat belanja ikan dan lainnya.

Tidur jam setengah 8 dan terbangun lagi sekarang,tepatnya pukul 1 kurang tadi.

FFwwuuiihhh.......!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar