Powerpuff Girls, Bubbles

Senin, 17 Januari 2011

Jam-jam Gelisah

Dimulai dari jam 10,11,12,01,02,03 malam,inilah jam2 gelisah saya.
Gelisah karna tidak bisa tidur.
Walaupun saya sudah mencoba memejamkan mata tapi tetep aja nggk mampu terpejam.

Padahal saya udah menguap berulang2 kali malam ini,
ditambah aktifitas 1 hari yang cukup melelahkan.
Tetep aja saya tidak mampu terlelap.

Gelisah saya,
bolak-balik kiri-kanan diatas tempat tidur yang terbuat dari kayu yang hanya cukup untuk 1 orang yang sudah mulai mengeluarkan bebunyian dari kaki tempat tidur jika saya bergerak.

Gelisah saya,
sudah mencoba menutupi kepala dengan bantal,selimut,dan bantal boneka hadiah ultah pemberian sahabat2 kuliah saya di D3,
berharap saya bisa tidur.

Gelisah saya,
membiarkan TV 14 inch saya hidup tanpa saya tonton hanya untuk mendengarkan suara2nya saja, berharap saya bisa tertidur.

Gelisah saya,
selalu mengecek berulang2 kalo notifikasi dan replies agar saya ada kerjaan untuk mengalihkan ketidakmampuan saya tidur.

Dan saya belum bisa tertidur juga sekarang!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar