Powerpuff Girls, Bubbles

Sabtu, 29 Januari 2011

Hampir Menjadi Penghuni Kampus

Ffwwuuiiihh........!!Capeklh 1 harian ini nungguin dosen buat nyari tanda tangan orang itu.
Tanda tangan buat Seminar.

Seperti hari2 sebelumnya saya nyampe kampus jam 8.
Pas udah nyampe kampus,lohhh kok rame gini di kampus tercinta ku ini?
Rupanya ada acara bersih2 yang diresmiin sama walikota(rahudman) di fakultas saya.
Para dosen dan pegawai pada pake baju olahraga gituu.....

Kira2 acara pokok mendengarkan pidato dari walikota udah selesai saya sms doping saya bilang saya udah nunggu di depan ruang dosen.
Nggak brapa lama bpk itu muncul.
Form seminar udah ditanda tangan tinggal nyari tanda tangan P'Bongsu & B'Lucy(doping).

B'Lucy lewat di depan saya dengan mengenakan baju olahraga dengan dosen2 cewek lainnya.
Saya segan mau negur,ya sudah dilewatkan aja nanti pasti jumpa.
Rupanya B'Lucy dan lainnya mau sarapan di kantin FEMI.

P'Bongsu udah nampak juga tapi kayaknya lagi sibuk ngobrol2 sama dosen yang lain.Trus bpk itu jalan kedepan menuju pintu gerbang Ekonomi.

Waaddoohhh.....saya agak2 gelisah sama 2 doping ini.
Yang satu*B'Lucy ditelpon eehhh kayaknya ibu ini udah ganti nomor.Lihat2 di kantin udah tak tampak lagi.Telpon ke rumahnya nggak diangkat2!
Yodalah nanti aja dipikirin gimananya.

P'Bongsu nggak nampak2.Yoda saya telpon,katanya di ekonomi,berarti bpk ini nggak pergi.
Nggak brapa lama bpk ini datang dan langsung ke ruang dosen dan cakap2 sama dosen yang lainnya dan saya pun segan buat minta tanda tangannya,jadilah saya menunggu.
Kurang lebih setengah jam baru para dosen itu gerak keluar,langsunglh saya datangi bpk itu minta ttdnya sekalian nanya jumat jam 9 bisa seminarnya,alhamdulillah bpk ini bisa.

Urusan B'Lucy nanti dulu jam udah menunjukkan pukul 10 saya mau makan dulu belum sarapan tadi.

Selesai sarapan tiba2 saya teringat buat liat jadwal mata kuliah yang ditempel2.B'Lucy ada ngajar jam 2 sedangkan sekarang baru jam 11 kurang,kemanalh ini nunggu ampe jam 2?balek lagi kerumah kejauhan,akhirnya saya memutuskan ke warnet halat*usaha warnet bpk saya,aja.

Jam 1 teng saya balek lagi ke kampus dari warnet.
Oiaa....di warnet saya nyoba2 telpon rumah ibuk itu,eehh rupanya diangkat yang angkat tapi bukan ibuk itu,trus ibuk itu dipanggil trus saya nanya apa hari ini ada ke kampus,ada jam 2 jawabnya.
Bagus...berarti ibuk ini datang.

Setelah menunggu kurang lebih setengah jam datang juga akhirnya ibuk ini.
Tapi....dia ngobrol2 dulu sama dosen yang lain*haadeeeuuhhh lamalh ini.
Setengah jam kemudian siap juga orang ini ngobrol2nya.
Ibuk ini bangkit dari kursinya dan langsung saya datangi minta ttd sekalian bilang seminarnya jumat jam 9,saya tanyak apa ibuk ini bisa,jawabnya "nantilh saya liat jadwal saya bisa apa nggk!" dengan tampang jutek!!dan nada suara sedikit ketus!!.
Lahh......napalh ibuk ini?biasanya ramah,padahal tadi mau minta nomor hpnya,nggk beranilah saya mintanya ngubungi dari telpon rumah ajalah.

Hampir aja saya menjadi penghuni kampus 1 hari ini dengan bolak-balik ke kampus tercinta ini.

2 komentar :