Powerpuff Girls, Bubbles

Senin, 03 Januari 2011

-Kecewa-



Kecewa saya sama kamu sahabat.
Nggak perlulah hapus-hapus no kamu di handphone saya.
Mungkin menurut kalian ini sepele hanya perkara hapus no handphone trus kecewa?

Bagi saya persahabatan penting,
apalagi dari kedua pihak telah mengakui bahwa kita sahabat.

Alasan kamu apa hapus nomor-nomor kamu dari phonebook handphone saya?
Supaya kalo 1 no nggak bisa dihubungi ya sudah kamu nggak ada kabar?
Karna biasanya saya selalu bisa hubungi kamu karna semua nomor-nomor kamu yang di pake untuk ngubungi saya setia saya simpan*sebanyak apa pun itu.

Kamu seperti berkepribadian ganda sahabat,
dan saya pelan-pelan tau harus bagaimana bersikap denganmu.

Tapi saya diingatkan sama sahabat saya yang satu lagi,
katanya dalam sms "manusia nggak ada yang sempurna".
Ya saya ingat dan tau itu sahabat.
Terima kasih sudah diingatkan.
Tapi tetap saja judulnya saya kecewa sahabat.



nb:kalo kamu baca tulisan ini, maaf ya kalo menyinggung perasaanmu. Bagaimanapun juga kamu tetap sahabat saya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar