Powerpuff Girls, Bubbles

Rabu, 12 Januari 2011

Bimbingan Pertama

Baru aja saya pulang dari kampus abis bimbingan skripsi untuk pertama kalinya, setelah 1bln lebih ntu skripsi ditangan Doping*dosen pembimbing.
Setelah melewati beberapa proses yang amat cukuppp.......panjang beserta lama, dari ngurus bebas sks, pengajuan judul, buat proposal, pengajuan doping hari ini bimbingan juga*sigh.

Sekitar jam 10 kurang Pak Liasta*doping saya, tlp bilang bimbingan sekarang, karna kebetulan bpk itu ada nguji.
Bpk ini tlp setelah hari senin kemarin saya memberanikan diri tlp untuk menanyakan kabar proposal, Alhamdulillah tadi dikabari juga.
Untung saya udah mandi, saya siap2 gosok jilbab, cari berkas2 untuk dibawak, sambil terus berdoa dalam hati agar diberi kemudahan, kelancaran, bimbingan hari ini.

Setelah salam dan pamit sama mama, saya pergi.
Diperjalanan cukup deg-degan, mana saya belum ada baca2 ulang lagi proposalnya
, nanti kalo ditanya2 gimana y?tapi ya sudahlah Bismillah aja.
Nyampe kampus langsung jumpain doping di lantai 2 kejurusan, bimbingan pun dimulai.
Yang dibilang bpk itu:
Cari fenomena untuk latar belakang, cari tren kemajuan surat kabar di medan, Skla Ratio nya menurut siapa, blablablablabla.....*sigh.

Baiklah pak saya usahakan mencari semua yang  menjadi saran bpk.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar