Powerpuff Girls, Bubbles

Sabtu, 21 Maret 2015

Ice Cream Cacing

Jadi ceritanya semalam habis magrib pulang dari kantor, saya dan temen kantor;JW namanya berencana makan Ice Cream Cacing :D
Ice Cream Cacing awalnya pernah liat fotonya di akun IG temen kuliah. Pas liat fotonya "iihhh unik nih jajanannya" komen saya dalam hati, tapi ywoda di komen dalam hati saja, nggk nanyak jualnya di mana.
Trus semalam pas waktunya ishoma di kantor, saya dan temen 1 tim si JW itu makan siang di pantry kantor sambil nonton berita di TV. Eehhh ternyata beritanya lagi ada liputan Ice Cream Cacing di Medan. Ywoda langsung aja si JW ngajakkin ke sana.

Singkat cerita, setelah searching2 sampelah kami di tempat jual Ice Cream Cacingnya, nama tempatnya Ice Cream Choco Pot di daerah Setia Budi Pasar 2 Medan.
Tempatnya itu rumah yang dijadikan untuk usaha ini. Suasananya masih sangat sederhana sekali. Bagasi rumah dipergunakan buat customer duduk2, duduknya pun hanya menggunakan bangku plastik kayak yang di punya abg2 tukang bakso yang jualan dengan gerobak trus bawa bangku plastik, ya seperti itulah. Kursi dan meja dari kayu yang tempat awalnya di dalam rumah juga di keluarkan.
Saya pesen Tanah Milo Ice Cream Vanila dengan Toping Marsmallow.


Kalau malam bukanya dari jam 19:30 karna istirahat Magrib.
Dari hasil searching2 juga usaha ini baru buka kurang lebih 1 bulan, yang punya sepasang kekasih yang masih muda. Seharinya bisa terjual sampai 100-150, omset seharinya 2-3 juta.

Alamat Ice Cream Choco Pot di jl. setiabudi pasar 2 Komplek Graha Tanjung sari No a14, dengan prize race 17K - 24K per- Mangkok.
Pilihan menunya Tanah Orea, Tanah Milo dengan ice cream coklat, vanila, strambery, kacang merah, dll, dengan pilihan toping marsmellow, kit-kat, dll.
Selamat mencoba......*yummy...

Tanah Orea Ice Cream Kacang Merah
Dengan Toping Kit-Kat

3 komentar :

  1. Jika teman-teman ada yang mencari pot es krim diameter 8cm 10cm 12cm silahkan menghubungi sy di WA: 0811906661 atau BBM 2b159e80
    Kami menyediakan berbagai diameter pot ukuran 8 10 12 cm dan ukuran besar lainnya.
    https://potplastik.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. Klihatan unik dan ingin mencobanya...

    BalasHapus