Powerpuff Girls, Bubbles

Sabtu, 22 Januari 2011

#2:Nyamuk Sialan!!(part 1)

Nyamuk sialan!!kurang ajar!!!!
Udah 3mlm berturut2 kau membangunkan ku dengan gigitanmu di banyak tempat.

Eeerrrgggghhhh...........!!
kurang ajar......!!

Perasaan beberapa hari belakangan ini rumah saya di huni banyak sekali nyamuk.
Nggak kenal waktu dan tempat mereka hadir.

Karna itu saya menyemprot kamar lebih lama.
Banyak memang nyamuk2 berjatuhan di lantai dan saya pikir bakal nggk ada lagi yang bernyawa,
Tapi ternyata saya salah.

Habis sudah tangan dan kaki saya bentol2 di gigit nyamuk.

Saya tuh kalo kata orang tua "darah manis",mudah sekali digigitin nyamuk dimana pun saya berada.
Sepertinya badan ini mempunyai sinyal yang bisa ditangkap nyamuk2 dimana pun saya berada,sehingga mereka selalu menggigit saya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar