Powerpuff Girls, Bubbles

Rabu, 19 Januari 2011

#1:Hectic Day

Satu hari full kegiatan saya,dari:
- pijat2.Pegalnya badan saya sudah tidak bisa terungkapkan lagi,kalo bergerak pasti bunyi2 nih badan.

-Ke Bank BNI Glugur. Buat buku tabungan baru+buat atm.

-Ke toko baju.Saya berniat mau beli baju gamis,alhamdulillah dapat tapi bukan baju gamis aja yang kebeli ada highhells item,legging,ciput.Waddoohhh...habis uang saya,niatnya tuh duit mau ditabung.

-Beli gorengan buat mama.EEhhh....tiba2 si papa sms nitip dibeliin makanan+obat ambeyen.

-Apotik.Beli obat ambeyen papa.

-Ke Indomaret.Beli frestea titipan si mama sekalian buat papa dan saya beli pocari sweat.

-Beli ikan.

-Isi pulsa.

Huuffftt..... !nulisnya aja saya udah capek apalagi ngejalaninya tadi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar