Powerpuff Girls, Bubbles

Jumat, 07 Januari 2011

Sendiri

Menjelang sore perempuan itu berada di taman kota yang berada di simpang jalan dekat rumahnya. Selain dipenuhi dengan ruang hijau disana juga terdapat skatepark yang cukup luas.

Perempuan itu melangkahkan kakinya seorang diri dengan pelan sembari menikmati udara yang diberikan secara gratis oleh Sang Pencipta

Jika ditanya apa tujuan ia ke taman kota mungkin ia pun tidak bisa mencari jawabannya. Ia hanya bosan dengan suasana kamar yang itu-itu aja, maka itu ia ingin mencari suasana yang berbeda.

Ia sangat senang dengan kesendirian. Tidak jarang ia pergi kemanapun sendiri;toko buku, nonton, sekedar jalan-jalan,dll.
Ia memiliki sifat introvert;suka dengan kesendirian, pendiam, menutup diri tapi bisa menjadi pendengar yang baik. Di sisi lainnya ia sangat suka tertawa, mudah bergaul, tidak memilih-milih dalam berteman, suka membuat lelucon, sehingga orang senang berada di dekatnya. Sifat yang sangat kontradiktif.
Sepertinya ia membentengi dirinya terhadap orang disekitarnya. Seperti ada sesuatu dalam dirinya yang susah untuk diungkapkan.

Perempuan itu bernama Hadni Iras, biasa dipanggil Nini.

Sore itu ketika di taman kota seorang diri yang menjadi teman sejatinya adalah MP3 Player.
MP3 Player berukuran kecil berwarna hitam. Kebanyakan lagunya berisi lagu rock. Bisa membuat semangat menurutnya.

Ia mendengarkan lagu lalu memperhatikan orang-orang yang ada di taman kota itu.
Ada anak kecil yang sedang merengek-rengek sama ibunya minta dibeliin balon. Ada para pembersih taman yang sedang mengutip sampah-sampah yang berserakan yang dibuang secara tidak bertanggungjawab. Ada sekelompok cowok yang sedang bermain skateboard, saling menperlihatkan trik-trik baru yang mereka punya. Ada yang bermain bola. Dan aktifitas-aktifitas lainnya yang nini lihat di taman kota sore itu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar