Powerpuff Girls, Bubbles

Selasa, 25 Januari 2011

Perbaikan Proposal/Kabar Gembira

Pagi pukul 8 saya sms doping saya menanyakan apa hari ini bpk ada ke kampus.
5 menit,15 menit sms saya nggak dibalas2.Apa bpk ini nggk punya pulsa,pikir saya,tapi nggak mungkin.
Akhirnya saya memutuskan untuk menelpon saja,tapi nggak diangkat2 juga.15 menit berlalu,saya coba menelpon lagi tapi nggak diangkat2 juga.
Waadduuhh..... bpk kemana ya?sms atau telpon saya kok nggak diangkat?
Hhhuuffttt.......

********

Jam 10 ada sms masuk di hp saya.Dari bpk itu,bilang bpk itu ke kampus jam 1.Alhamdulillah dapat kabar juga dari bpk ini.

Saya berangkat dari rumah jam setengah 11 soalnya mau ke rumah anggi*teman kul saya,ngasih laporan magang.

Trus ke kampus kira2 jam 1 kurang. Nggak nyampe 5 menit saya lihat bpk itu tiba.Alhamdulillah saya nggak menunggu lama.

Bpk itu langsung menuju ruang dosen dan sayapun mengikuti dari belakang.
Setelah proposalnya saya kasih saya kira bakal diperiksa dirumah bpk itu ternyata saya disuruh duduk.

Bpk itu pun membolak-balik skripsi saya.Sedangkan saya seperti biasa deg-degan belum ada belajar.Kalo bpk ini nanyak2 gimana,syukurnya nggk ada yang ditanya.

Setelah membolak-balik skripsi saya,bpk itu bilang "kurang kata "biaya" di variabel X nya"
"iya pak saya lupa" jawab saya.
Selain itu semuanya oke.
Trus bpk itu bilang "mau saya acc?";"besok aja pak sekalian yang udah saya perbaiki,sekarang saya juga lupa bawa form laporan bimbingan";"ya sudah" jawab bpk itu.
Lalu saya pamit,tidak lupa salam bpk itu.

Sepanjang perjalanan ke parkiran,saya senyum2 sendiri sankin senangnya karna proposal saya di acc dan saya secepatnya bakal seminar,amin...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar