Powerpuff Girls, Bubbles

Minggu, 09 Januari 2011

Foto Trip ke Tangkahan (Part 1)

Semalam 8 Januari saya mengikuti foto trip bersama Kelas Fotografi Andi Lubis (KFAL)*tempat saya belajar foto, ke Tangkahan.
Perjalanan ini dimulai dengan saya bangun di jam 2 pagi2 buta. Kenapa bangunnya cepat?karena janjinya ngumpul di Galeri Cinta (Gacin) jam 3 pagi. Jadinya saya mengusahakan tidur secepatnya untuk menyimpan tenaga, untungnya nih mata bisa diajak kompromi dan saya pun berhasil tertidur.

Berangkat jam 3 kurang diantar Papa dan Mama. Nyampe Gacin kok gelap dan sunyi2 aja. Untungnya ada 1 mobil berhenti disana dan ada Dian. Ternyata ngumpulnya di Warkop.
Nyampe di warkop udah lumayan rame dan syukurnya ada k'dewi*ada teman ceweknya, karena peserta yang motret cowok semua, eehhh ada 3 ding ceweknya saya, k'dewi, sama tania.

Setelah nunggu semua peserta akhirnya kami berangkat. Kami berangkat dengan 5 rombongan dengan 28 orang.
Saya naik mobil Avanza bersama k'dewi, b'putra, b'diki, Cia dan doni*2org ini sepasang kekasih.
Saya duduk ditengah sama k'dewi, yang bawa ganti2n b'putra dan b'diki, sedangkan mereka yang berpacaran duduk di belakang.
Selama diperjalanan saya senyum2 dengerin 2 orang pacaran ini bercerita*bukan maksudnya menguping tapi suara kalian cukup kuat untuk didengar.

Sekitar jam 8 kami nyampe di Tangkahan. Setelah duduk sebentar di warung untuk meregang2kan badan, aktifitas pertama yang dilakukan adalah lihat gajah di mandiin.
Gajah besarnya ada 6 dan 2 masih kecil.
Setelah itu kami menyebrangi sungai dengan getek atau rakit dan ini pengalaman pertama saya. Agak2 jiper juga naiknya. Setelah itu menyebrangi sungai yang dangkal. Airnya segar dan dingin.
Dapat lokasi motretnya kami semuapun mulai beraksi.

 Foto diambil sam b'abe.
 Saya yang pake' jilbab abu2.














Sekitar jam setengah 4 sore kami berangkat pulang dengan kendaraan yang sama pas pergi.
Nyampe medan sekitar jam 7 kurang, anterin k'dewi dulu baru ke Gacin dan saya cukup lama dijemput sama orang tua dan saya menjadi orang terakhir yang dijemput.


Pergi ke Tangkahan adalah salah satu "My List in My Life" yang ingin dikunjungi dan Alhamdulillah kesampaian dengan kelas fotografi pulak.
Perjalanan in cukup seru, napa saya pake' kata "cukup" karena kebutulan saya lagi "halangan" jadi kurang nyaman bagi saya untuk bergerak apalagi ini beraktifitas di air. Jadinya saya nggk ikut mandi2 seperti mereka semua, saya hanya basah sampe dengkul aja.
Selain "halangan" ini semua seru dan fun.Apalagi dimobil dalam perjalanannya. Cerita dan becandaan sama teman satu mobil.

Oia.....saya lupa. Karena 3 orang cewek di mobil itu*saya, k'dewi, dan cia, kebelet pipis kami numpang buang air kecil dirumah masyarakat loh, serasa kayak petualangan2 yang di TV gitu.
Napa kami ampe numpang buang air kecil dirumah masyarakat  sekitar?karena pas kami berhenti di depan mesjid yang belum jadi kami kira-in ada kamar mandinya eehh rupanya nggak ada. Trus si Cia nanya tempat buang air sama ibu2 yang ada di situ, kata ibu ada kayak sungai sumur dibelakang. setelah lumayan jauh kami jalan kok nggak nampak2 tuh sumur. Tiba2 ada seorang ibu nanya "mau kemana?". "mau nyari sumur buat pipis bu..", " yoda pipis di rumah ibu aja". Akhirnya kami pun numpang pipis di ruwah ibu itu. Makasih ya bu....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar