Powerpuff Girls, Bubbles

Selasa, 28 Desember 2010

- Tidak Mandi -

Hari ini dengan sedikit pusing saya menulis. Dan dalam satu hari ini pula saya memutuskan tidak mandi.Karena apa?karena saya merasa kurang sehat*nggk enak badan,pusing,demam.

Sakit ini menyerang sejak hari senin tepatnya setelang pulang libuaran. Padahal dalam perjalan pergi-pulang saya tidak merasa capek walapun saya sudah membawa mobil selama 4jam.
Senin pagi selesai mandi saya merasa badan saya sakit maka sehabis sarapan langsung obat demam beserta antibiotik, begitu juga sesudah makan siang saya minum obat, juga satu harian ini bawaanya tidur aja.
Bangun disore hari demamnya udah mendingan eehh muncul si pilek. Saya pikir pilek berserta rasa pusing ini bisa sedikit hilang makan bakso dan saya udah lama juga nggak makan bakso.Dengan muka sembab baru bangun tidur, tidak lupa cuci muka dulu maka saya memaksakan badan ini untuk mengendarai kereta saya membeli bakso (tidak lupa beliin buat si mama). Siap makan bakso langsung minum obat pilek dan karna saya merasa sedikit demam tidak lupa obat demam plus antibiotiknya dimakan. Sehabis magrib saya bante tidur lagi.

Pagi ini saya bangun demamnya udah nggak ada tapi muncul si pusing, bumi berasa ada gempa2 kecil ketika pusing ini melanda. Makanya saya memutuskan tidak mandi.
Lalu saya serapan sehabis itu minum obat pusing dan masih dibantu dengan tidur. Bangun mau makan siang pusing itu masih kerasa lalu saya ingat obat pusing rekomendasi sahabat saya*namanya nisa,yang pernah saya makan dan masih ada stoknya. Jadi sehabis makan siang saya minum obat itu, setelah 1jam rasa pusing itu pelan2 pergi.

Karena saya berpikir masih kurang sehat maka memutuskan tidak mandi sore.
Ini malam (tiba2 saya lupa,tadi udah minum obat apa belum ya?) coba saya pikir2 dulu tapi rasanya otak ini malas untuk mengingat2.
Biar sajalah, kalo tengah malam nanti kebangun masih pusing baru dimakan obatnya tapi tunggu dulu rasanya tadi saya udah minum, ya saya ingat ketika menyobek bungkus obatnya.
Semoga besok saya sudah sembuh.
Amin.

2 komentar :

  1. Tidak mandi itu asik. Jika tidak keluar ke mana-mana selama seminggu, Zai mandi 3x seminggu (2 hari sekali); gosok gigi, cuci muka, ganti daleman setiap hari Lagian dingin sering-sering mandi. Secara gitu ya Zai tidak punya banyak lemak di tubuh untuk menghangatkan badan, hahahaha...
    Udah sembuh sekarang?

    BalasHapus