Powerpuff Girls, Bubbles

Jumat, 24 Desember 2010

- LTD Biru ku Raib!! -

Rencana perjalanan panjang siang ini adalah ke Carefour mau cari Eyeliner dan makanan & minuman buat besok (karena saya, mama, dan bapak mau liburan), abis ntu ke bagian luar Petisah beli kue kacang ijo, trus beli keripik ubi di jalan glugur, pokoknya semua beli makanan lah.
Maka perjalanan dimulai sekitar jam 1 siang. Tujuan pertama adalah Carefour. Nyampe trus parkir kereta, karena males nitip helm di tempat penitipan helm jadi helmnya saya saya cantolkan di bawah tempat duduk kereta. Sebenarnya sih felling saya udah bilang "nanti ilang ntu helm, dititip aja biar aman" karena saya sudah kebesaran rasa malas jadi saya abaikan aja felling itu (yang biasanya selalu benar).
Di carefour makanan dan minuman yang dicari nggak ada (nyapek2an aja pun jauh2 kemari tapi yang dicari nggk ada, percuma swalayan besar!!) tapi untung ada tujuan saya yang satu lagi yaitu mencari eyeliner dan segera saya mencarinya, untung ntu eyeliner ada. Selesai belanja saya mau makan dulu di makanan Fast Food. Sambil makan pun ntu felling bilang "cepat makanannya nanti helm mu hilang" tapi tetap saja saya mengabaikan dengan makan dengan tidak terburu2. Siap makan ke parkir kereta (seperti biasa saya selalu lupa posisi yang tepat dimana saya memarkirkan keretanya), dengan mengira2 dimana tadi parkir dan dengan harapan helm biru sebagai tanda dimana diparkirnya tapi tidak tampak juga. Maka jalan satu2nya adalah melihat plat nomor kereta saya. Ternyata kereta saya tepat dibelakang dimana saya berdiri tapi...........helmnya nggk ada dan felling saya benar. Perasaan saya saat itu nggak marah, dongkol, mengupat atau yang lainnya tapi saya ikhlas kok kalau emang helmya hilang dan senyum2 sendiri. Kenapa saya senyum2 sendiri?saya senyum2 sendiri karena nggak mengikuti felling saya itu dan saya merasa bodoh karena itu.







Terus saya langsung berpikir harus bagaimana karena perjalanan masih panjang nggak mungkin pulang karena udah setengah perjalanan kayak gini. Sambil jalan pun saya berpikir untuk beli helm yang baru di jalan karya. Nyampe jalan karya pun segera saya membeli helm dan melanjutkan sisa perjalanan. Di jalan tetap saja saya senyum2 sendiri karena kejadian ini.
Alhamdulillah perjalanan lancar dan makanan & minuman yang dicari ada.

2 komentar :

  1. Feeling emang hampir selalu benar. Makanya malasmu itu jangan didengerin, Indah. Hahahhaa...
    Jangan-jangan LTD mu dijual di tempat Indah beli helm.. hehehehe...

    BalasHapus