Powerpuff Girls, Bubbles

Rabu, 29 Desember 2010

- Berayun -



Kata perempuan di perempuansore.blogspot.com dari hasil tweet dengan hastag #selintas: semakin tua semakin jaim.Semakin lupa untu bermain-main. Ada juga yang bilang " Sudah tua tapi masih seperti anak-anak".

Apa salahnya dengan kekanak-kanakan?Saya rasa ini adalah alter ego ketika menjadi dewasa. Rindu masa kecil. Rindu bersikap anak kecil yang polos, tulus, belum ada rasa malu disana, spontanitas. Menurut kalian?
Tulisan ini hasil kontaminasi ketika saya bermain ayunan di kala itu dan membaca blog perempuan itu.
Tulisan in ijuga hasil lanjutan fb saya " main ayunan tadi seperti terbang ke masa kecilku, melayang seperti tanpa beban"

Ya....ketika liburan ke Parapat terdapat fasilitas ayunan di tempat penginapan saya. Malam di dermaga sehabis saya melihat orang-orang berkumpul, melihat kembang api berwarna-warni di langit yang hitam, saya berjalan untuk kembali ke kamar penginapan, disana ada ayunan yang tidak dimainkan, iseng saja saya duduk dan mulai berayun tidak lupa handphone di tangan sebelah kanan mencoba membuat status fb atau melihat-lihat timeline twitter. Ketika koneksi lelet saya menikmati bermain ayunan ini.

Wow....!rasanya sudah sangat lama tepatnya waktu TK mungkin terakhir saya bermain ayunan.
Pikiran melayang pada masa kecil saya, saya menikmati bermain ayunan ini, saya menikmati hidup tanpa beban ini meskipun hanya dalam waktu yang sangat singkat, saya tidak perduli dengan orang disekitar saat ini karenaj uga memang sedang sibuk dengan kegiatan mereka.

1 komentar :

  1. Ya, saya ingat status FB itu. Entah, sepertinya saya memberi jempol, bukan?
    Pengen juga main ayunan. Kalau nemu, pasti langsung main ah!!

    BalasHapus