Powerpuff Girls, Bubbles

Senin, 27 Desember 2010

- Parapat Menggantikan Banda Aceh ( Day 2) -

Hari ke 2 tgl 26 Desember.

Kegiatan di pagi hari ini pastinya diawali dengan mandi dan berpakain. Setelah saya, Papa, dan Mama sarapan Nasi Goreng yang disediakan gratis oleh pihak penginapan walaupun hanya untuk 2 orang ( tentunya yg satu lagi kena charge). Setelah selesai sarapan kami beberes untuk chek-out*tidak lupa foto-foto di depan penginapan.

Lalu kami pergi ke Tomok kurang  lebih pada pukul 11 kurang dengan menaiki Kapal Feri dengan penumpang lainnya. Sebelum ke Tomok kapal kami singgah sebantar untuk melihat Batu Gantung yang terkenal itu. Tentunya tidak lupa saya foto-foto dong, begitu juga dengan penumpang 2 yang lainnya.

Batu Gantung

Lalu perjalanan dilanjutkan ke Tomok dengan menempuh waktu kurang lebih 1 jam. Kami para penumpang semua diberikan waktu 1 jam untuk jalan-jalan di Tomok tersebut, maka harus kembali ke dermaga tepat jam 12 teng kalau tidak kami ditinggal sama Kapal Feri yang kami tumpangi tadi.

Welcome To Tomok

Di Tomok sepanjang jalan banyak warga setempat yang berjualan aksesoris2 dan pakaian2 yang bertuliskan Tomok ataupun Lake Toba. Juga ada Patung Sigale-gale yang terkenal itu. Udah capek jalan-jalan dan jam pun sudah mendekati jam 12 teng kami sekeluarga segera kembali ke dermaga. Di dermaga kapal yang kami tumpangi tadi sudah ramai penuhi sama penumpang yang lainnya,
Nggak berapa lama kami pun berangkat, tapi sempat tertunda beberapa menit karena ada kerusakan sama Kapal Ferinya maka kami pun di ombang-ambing kan oleh arus Danau Toba.

Sampainya di daratan kami segera berangkat mau pulang tapi makan siang dulu dan kali ini giliran si Papa yang bawa mobilnya.
Dan kami sampai di Medan sekitar jam 8 malam.