Powerpuff Girls, Bubbles

Selasa, 21 Desember 2010

-Bau Ini Membunuhku-

Sunpah ya bau bangke ato bau apalah yang ada dikamar saya sangat menyiksa!!
Udah 3mlm 3hr bau itu mengganggu!!
AArrggghhhhh!!membuat kepala saya pusing dan suntuk....
Udah dicari2 sumber bau itu, dari beberes buku2 yang bertumpuk diatas meja belajar
(karna saya mencium aroma yang cukup kuat dari situ) tapi nggak ada dijumpain bangke cicak ato apalah yang membuat bau. Mengendus2kan hidung ke pakaian yang digantung tapi nggk ada juga.
Semalam ketika ibu saya satu hrian dikamar saya, katanya nggak ada kecium apa pun setelah saya tanya*waaddooohhhh......apa hidung saya bermasalah?
Yoda saya berusaha cuek terhadap bau itu dan berusaha tidur tadi malam.
Tapi siang ini semakin lama semakin menjadi baunya dan membuat kepala saya semakin pusing.
Aduuhhh....tolonglah dimanakah engkau bau berada?
Tapi saya curiga mungkin ada bangke anak tikus diatas asbes kamar saya, soalnya udah beberapa malam sering terdengar suara kucing gitu...
Haadeeeuuuhhh....!!tolonglah bau yang tak mengenakan ini segeran sirna ato tau asalnya dari mana.

2 komentar :

  1. Udah nemu bau apa itu??
    Asal bukan bau hantu jahat aja,hiiiiiiiii...

    BalasHapus
  2. blm nemu2 ampe skrg,hilang gitu aja.
    syukurnya nggk...

    BalasHapus