Powerpuff Girls, Bubbles

Selasa, 21 Desember 2010

-Gagal Lagi Liburan ke Banda Aceh-

Mungkin untuk yang ke 2 atau ke 3 kalinya liburan ke Banda gatot!!
Rencananya saya dan sahabat saya (nmnya vivi) mau pergi akhir minggu ini bertepatan dgn libur panjang Natal,ingin mengunjungi sahabat saya juga (rina nmnya)yg bekerja disana, pastinya sekaligus jalan2.
Alhamdulillah saya diijinin pergi sama kedua org tua saya, vivi pun juga.
Sempat genting rencana ini gagal karena katanya rina mau balek ke Mdn, lagi ada masalah katanya, eehh rupanya masalah rina udah kelar tanpa dia harus ke Mdn.
Saya senang karena tidak batal ke Bandanya.
Tapi........tadi pagi vivi kasih kabar,katanya bibinya mau ikut (sbnrnya sihhhh anaknya yg merengek2 minta ikut karena org tuanya lagi cuti yoda dehh jdnya 1 keluarga ikut, udh gitu minta ikut nginep t4 rina pula' tuhh!)
Jadi rencananya jum'at jam 5pagi berangkat naik kenderaan pribadi bibinya vivi (what....!!jam 5pg?mo jam berapa lagi kita nyampe?), padahal saya dan vivi rencana pergi kamis malam naik bus.
Setelah dikabari vivi klo bibinya mau nebeng dirumahnya rina rinany gpp.
Rencanya pergi jum'at pagi aja udah cukup membuat saya kesal ditanbah mau nginep bareng*eerrrrgghhh..........
Yang saya pikirkan, jgnlah mereke ngintilin kemana pergi*nggk enak gilak!!tapi saya berpikir kita lihat nanti bagaimana keadaannya.
Tapi lagi nih, sore vivi kasih kabar kalau rina jum'at dan sabtu ada pelatihan dari kantornya*anjriittt!!
Akhirnya saya memutuskan gagal pergi tapi vivi dan rombongan keluargan bibinya jadi pergi, sebenarnya vivi udah pingin kali liburan bersama saya tanpa interfensi sapa pun.
Dari pada sakit kepala saya karna tau jadinya kayak gini, saya lampiaskan aja sama makanan.

Lalu saya kabari bpk saya kalau saya batal pergi dan sebagai gantinya saya mengajak liburan ke Prapat dan bpk menyetujui.
ASYIK2.......!

nb:
setelah saya pulang dari warnet tadi, didlam kamar udh digantung mama saya pewangi mobil buat menyamarkan bau nggk enak tsb tapi.....tetep aja tercium nggak enaknya!!

1 komentar :

  1. Vivi siapa, Indah?
    Yang uncit itu perutnya?
    Zai juga pengen tuh ke Banda. Secara tanah kelahiran udah sembilan tahun ditinggalkan.

    BalasHapus