Powerpuff Girls, Bubbles

Kamis, 30 Desember 2010

- Hilang -



Kenapa tiba-tiba kalimat-kalimat yang ada di otak saya susah saya panggil kembali?
hhhhmmmmm.......?

Bangun dipagi buta, lanjut baca blog siapa saja
Dan seperti biasa saya ingin menulis, menciptakan tulisan
Tapi nggak tau mau nulis apa?

Sebelum saya tidur sepertinya banyak kalimat-kalimat yang hadir
Karena saya ngantuk sekali
saya membiarkan mereka berlalu begitu saja

Saya pikir "ahhh... nantikan ide-ide itu muncul lagi"
Terlalu sepele saya
Ya sepele ini mungkin sifat buruk saya
Suka menggapangkan suatu hal
Hal penting atau nggak penting sama sekali

Biasanya saya suka menulis ide-ide yang tiba-tiba muncul di handphone
Karena rasa kantuk itu*saya baru tidur jam 5pagi kemarin karena insomnia akut!, jadi saya malas menulis.

Kantuk, sepele, malas
Seolah-seolah saya mengkambinghitamkan mereka
Ini bukan kambinghitam*kambingjantan raditya dika mungkin_hehehehe
Ini alasan sebenarnya

Pelajarannya adalah
Ketika segerombolan kalimat muncul, hadir dikepala saya disegerakanlah meraih handphone, mencari handphone
Langsung ketik dengan jempol, menyentuh touchscreen handphone saya.

1 komentar :

  1. Jadi ingat postingan Zai yang "Resolusi, katanya."
    Segala sesuatu memang harus ditulis, apalagi mereka hadir dengan sekelebat, bukan mampir. Zai bisa mencak-mencak jika hilang ide yg tadi singgah. Ouch!!

    BalasHapus