Powerpuff Girls, Bubbles

Rabu, 08 Desember 2010

-Bukan Ikut-Ikutan-

Jujur aku tidak ikut2n dengan mereka.
Tidak ikut2n ketika sedang maraknya photogrhapy aku pun ikut2n suatu kelas photogrhapy. Jujur aku sudah menyukai dunia foto2 ini jauh sebelum banyaknya orang heboh bahkan maruk dengan photogrhapy seperti beberapa waktu belakangan ini. Walaupun pada saat itu aku tidak tahu-menahu dunia photogrhapy aku tetap saja memotret dengan mengandalkan feeling saja. Kalau ku rasa hasil foto itu keren langsung di simpan jika tidak maka ku langsung memencet gambar tong sampah yang ada di kameraku. Untungnya ku ditolong dengan adanya fasilitas AUTO yang dapat bekerja menyesuaikan speed dan pencahayaan,sehingga hasilnyapun tidak begitu jelek.

Jujur aku tidak ikut2n ketika melihat tulisan2 bagus yang ada di situs jejaringan ataupun blog dan aku pun ikut menulis.

2 hal ini mungkin bakat terpendam. Ku akui mungkin iya. Dan ku akui cukup lama untuk menyadarinya. Mungkin bukan butuh yang cukup lama untuk menyadarinya tapi aku adalah seorang layaknya mobil yang menggunakan mesin diesel yang panasnya butuh waktu cukup lama. Yang ini aku akui benar.
Aku adalah seseorang yang butuh dorongan lebih atau motivasi untuk melakukan sesuatu hal. Butuh dorongan berbentuk nasihat atapun masukan, seperti kata salah satu sahabat ku "punya bakat tuh harus disalurkan,jangan didiem2n aja", benar juga kata sahabatku yang satu ini dan terima kasih buat nasihatnya yang terngiang ditelingaku dan VOOAALLLA.......pelan2 ku mulai menggali dan menyalurkan bakatku.

2 komentar :

  1. Kenapa bikin pengakuan "bukan ikut-ikutan" ?
    Ada yang bilang Indah ikut-ikutan? Atau hati kecil Indah yang bilang begitu? Kalau tentang fotografi, Zai belum paham. Tapi, kalau tentang menulis..memang bisa membuat seseorang jadi lebih dewasa entah dengan berapa lama.
    Bagaimana bisa menulis dengan cara sendiri tanpa harus mengikuti gaya orang, itu sulit!!
    Hahahahaha...

    BalasHapus
  2. hahahahahahaha...
    nggk ada yg blg kyk gt kok,kepikiran aja.
    Bagaimana bisa menulis dengan cara sendiri tanpa harus mengikuti gaya orang=>kalimat yg keren.

    BalasHapus