Powerpuff Girls, Bubbles

Senin, 24 Desember 2012

Hashtag #IndonesiaTanpaJIL

Di media social media sering kali saya membaca hashtag #IndonesiaTanpaJIL. Nggk ngerti apa maksud hashtag itu. Lalu saya nggk inget pertama kali dapat link mengenai info2 #IndonesiaTanpaJIL. Mungkin awalnya dari account @ALakaUCAY. Si Ucay beberapa kali nge-rt orang2 penggerak #IndonesiaTanpaJIL dan terkadang ada link mengenai #IndonesiaTanpaJIL.

Akhirnya saya mengetahui apa itu #IndonesiaTanpaJIL tapi masih dalam tahap tau belum sampe mengerti sekali, karna dari yg saya baca2 mengenai #IndonesiaTanpaJIL, banyak unsur2 JIL tersebut.

Nah......nantinya Insyallah klo saya dapet info2 mengenai #IndonesiaTanpaJIL akan saya post di label ini :)
Biar kita sama2 tau apa itu #IndonesiaTanpaJIL dan bahayanya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar