Powerpuff Girls, Bubbles

Kamis, 06 Desember 2012

Candid camera membawa (hampir)bencana

Hari ini itu banyak kali pengalamannya, mulai seneng, menangis, dan deg-degan.
Seneng karna udah bantuin orang yang nggk di kenal lagi kesusahan. Jadi ceritanya hari ini itu saya berminat marathon nonton(nonton 2 film secara berturut-turut) di suatu plaza di kota Medan sendirian. Setelah nyampe di plazanya saya ke tempat khusus ATM. Ada 2 mesin ATM yang Bank saya tuju. Sebelum saya ke mesin ATM yang kosong di situ udah seorang cowok yang berada di mesin ATM satunya. Biasalah ya kita suka memperhatikan orang yang ada di sekitar saya, termasuk memperhatikan cowok itu. Saya melihat kartu ATM nya nggk keluar alias tertelan mesin ATM nya. Saya tebak cowok itu terlalu lama mengambil ATM nya karna dia sedang sibuk dengan HP nya. Ya....saya dengan tenang mengambil uang sedangkan cowok itu udah cabut. Pas udah selesai ambil uang tiba-tiba cowok itu datang nanyak ke saya dan terjadilah sebuah peracakapan:
Si Cowok(SC) : Kak kalau ATM terlalu lama di ambil bisa tertelan ya?
Saya                 : Iya.....
SC                   : ATM saya tertelan lah, jadi kayak manalah itu?
Saya                 : Coba telpon 14000(nomor yang tertera di mesin tsb), trus ikuti petunjuknya.
SC                   : Nantik kalau udah di telpon bisa keluar tuh ATM nya?(sambil nelpon nomor yang saya kasih tau tadi)
Saya                : *dengan pengetahuan yang seadanya saya pun menjawab. Mungkinlah bisa.
SC                  : Iya ya kak....
Saya               : Trus apa yang dibilang nomor yang tadi?
SC                  : Di suruh masukkin beberapa digit nomor tapi nggk ngerti nomor apa
Saya               : Biasanya di sini ada Satpamnya, jadi bisa minta tolong(kondisinya lagi nggk ada Satpam)
SC                 : Iya nggk ada satpamnya
Saya              : Coba ngelapor ke Cabang terdekat (di mesin itu tertulis alamat2 cabang terdekat)
SC                : Gitu ya kak, makasih ya kak
Saya             : Iya.(dalam hati berdoa semoga cepat dapat bantuan tuh cowok)


Nah bagian menangis nya karna menonton film Bidadari-Bidadari Surga. Cerita sedih kali. Cerita tentang seorang kakak yang tulus, ikhlas, rela berkorban, dan selalu memikirkan orang lain. Habis air mata saya menonton film ini.


Dan ini bagian terserunya cerita deg-degannya saya, heheheheheee...
Jadi pas mau pulang di parkiran sepeda motor nih ceritanya. Pas sekali di depan lebih tepatnya di seberangnya parkiran sepeda motor ini ada Stasiun Kereta Api. Pas juga sedang ada 2 anak laki-laki, yang satu saya kira-kira masih berumur dibawah 10 tahun sedangkan yang satu lagi sekitar berumur 14-15 tahun. Dan mereka sedang "ngelem", langsung aja naluri tukang foto-fotonya muncul dan segera saya foto mereka sedang  ngelem. Saya pikir mereka tidak tau kalau mereka sedang saya ambil fotonya, ternyata mereka tau. Langsung aja mereka teriaki saya:
Mereka  : woy.......!jangan di foto-foto lah....!
Saya      : *dengan berkilah menjawab. Mana ada....
Mereka  : *sambil mau ngelempar batu ke saya. Jangan di foto-foto!!!!hapus-hapus tuh foto!!ku tunggu di depan ya...
Saya pun beranjak pulang, sebelum sampai di gerbang keluar saya menghapus foto mereka dengan tangan gemetaran!. Saya pun keluar, dikirain selamatlah ini karna salah satu anak yang mau mengejar saya nggk nampak. Trus saya terjebak lampu merah nggk jauh dari keluar gerbang tersebut. Tiba-tiba anak itu datang menghampiri saya trus ngomong:
Si Anak(SA)  : hapus....hapus....hapus tuh foto
Saya              : udah saya hapus kok(sambil nunjukkin HP saya ke anak itu dengan tangan gemetaran)
SA                : Lain kali jangan di foto-foto lah kak....
Saya             : Iya...iya.....Oke damai kita(sambil nyodorin tangan saya ke anak tsb dan si anak itu pun menyambut berjabat tangan)
Selesai berjabat tangan segeralah saya pergi dengan jantung yang deg-degan berdetak sangat kencang sembari berucap di dalam hati "Astagfirullah.....makasih Ya Allah...."

Lalu saya berpikir "mungkin ini pelajaran yang di kasih Allah ke saya hari ini. Pelajarannya lain kali saya harus lebih berhati-hati lagi ketika hendak mengambil foto orang atau suatu objek secara diam-diam".

Tidak ada komentar :

Posting Komentar