Powerpuff Girls, Bubbles

Rabu, 23 Maret 2011

Terparah! (part 2)




Jam segini belum bisa tidur juga!!
Tadi jam 10 dengan susah payah saya mencoba untuk tidur dan berhasil,tapi 1,5 jam kemudian saya terbangun karna lapar,soalnya tadi nggk selera makan malam cumak minum teh manis dingin aja.

Dan saya pun makan,berharap setelah perut kenyang bisa melanjutkan tidur lagi tapi ternyata nggk ngaruh juga.

Nonton tv nggk ada yang enak acaranya.
Jadinya seperti biasa saya biarkan saja tv nya idup dan saya pun asik2 online dari hp.
Nggk brapa lama tv saya putuskan untuk dimatikan saja,online tapi tetep dong....

Bosan twitter-an,fb,browsing2 saya pun mencoba untuk tidur tapi mata ini nggk sanggup untuk terpejam.

Padahal badan udah remuk-redam,pusing tapi tetep aja sampe sekarang nggk ngantuk2!!

Bener2 akut nih insomnia!!!
Entah kapan mau tidurnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar