Powerpuff Girls, Bubbles

Selasa, 19 April 2011

Galau Meracau




Hhhuuffttt....saya benci sekali ketika perasaan seperti ini menghampiri.galau*kata2 org zaman skrg.atau hanya sekedar pms saja?hhmm...tak tau lahh.....

Oke,saya menggoogling apa arti galau itu sendiri:
1.Galau adalah keadaan ketika suasana hati menginginkan kebebasan,namun ada yang mengikat.
Persis yang saya alami sekarang.menginginkan kebebasan.kebebasan dari memikirkan skripsi.kebebasan mau cepat2 sidang dilalui.

2.Galau adalah suatu keadaan dimana kita memikirkan suatu hal secara berlebihan,bingung apa yang harus dilakukan dengan suatu hal ini.Dengan pikirannya sendiri sehingga menimbulkan efek emosi melabil,pikiran pusing dan mendadak insomnia.
Kurang lebih seperti pengertian diatas*tapi nggak labil dan ampe pusing juga,paling insomnia aja.Memikirkan sesuatu secara berlebihan.dan masih tetep mengenai skripsi.sibuk memikirkan suatu hal yang belum kejadian.itulah hebatnya otak mempengaruhi saya.

Mungkin saya meracau(berceloteh) hal2 yang nggak penting ya?tapi inilah salah satu akibat galau itu.meracau.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar