Powerpuff Girls, Bubbles

Selasa, 22 Maret 2011

Tetesan Air Mata

Siang ini jam 2 ada janjian sama doping.Sebelumnya,kamis lalu udah kasih hasil skripsi sampe habis.

Harapan,keinginan,khayalan,maunya langsung di acc tuh skripsi nggk usah ada perbaikan2 lagi,karna ini udah injured time(waktu terluka-,benar2 waktu yang terluka),tanggal 23 april udah wisuda!
BESAR KEYAKINAN terkejar tuh wisuda.

Tapi.....ternyata eehh ternyata kenyataan beda dengan keinginan.
Skripsinya ada yang disuruh tambah dan yang disuruh itu saya nggak ngerti.
Sambil doping saya menjelaskan,saya menguatkan diri supaya nggk nangis.

Dan bimbingan pun selesai.
Dijalan sambil naik kereta saya pun meneteskan air mata.
Kok berat kali lah cobaan skripsi ini,selalu saja ada masalahnya.
Tapi saya berusaha kuat dan terus berdoa,supaya semua dilancarkan.

Saya meneteskan air mata mungkin karna kenyataan nggk sesuai dgn harapan saya-mungkin,ditambah apa yang disuruh bpk itu saya nggk ngerti.

Seharusnya saya udah terbiasa dong dengan kenyataan ini,karna ini udah hal biasa dalam pengerjaan skripsi,ini udah yang kesekian kalinya.
Disuruh cari datanya lagi,perbaikan,nambah ini dan lain2nya.
Tapi saya tetap tidak bisa membiasakan hati,pikiran dan perasaan menanggapi kenyataan ini,memang tidak se-shock,se-stres seperti awal2 pengerjaan skripsi.

Hhhmmm......
Semoga wisuda bulan 4 terkejar
Semoga selalu ada jalan keluar buat masalah skripsi ini
Amin....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar