Powerpuff Girls, Bubbles

Selasa, 01 Maret 2011

Ada apa.....lah dengan hari ini?!

Entah kenapa siangan tadi tiba2 mood saya berubah jadi jelek,suntuk,gondok.
Dan saya menetralisir dengan sholat dzuhur,alhamdulillah ilang bad mood ato bad fellingnya.

Siang ini rencananya mau ke kampus jumpain doping.
Tadi di telpon bpk itu datang ngajar.
Minggu lalu bpk itu keluar jam 3 karna masuk baru jam 2.
Takut nunggu lama berangkatlah saya dari rumah jam 2 dan nyampe di kampus setengah 3.
Nyampe kampus,lihat kelas bpk itu ngajar tapi kok sunyi senyap gitu kelasnya*perasaan nggk enak pun melanda.
Tunggu.....tunggu....saya tunggu dengan setia,jam udah menunjukkan pukul 3,kok bpk itu nggk nongol2,maka saya menanyakan karyawan di ruang dosen apakah pak liasta ngajar? dan jawabnya adalah.....bpk itu udh pulang dari jam 2*geeduubrraakk,jederrrr!
Ya ampunn....!!kecewa x ahh..!menjadi bad fellinglah saya!
Inilah akibat terlalu sepele,nggk mau nunggu lama.
Dan sekarang saya menjadi lapar,mungkin karena kecewa,bad mood,capek,pening.

Besok bpk itu ada ngajar siang juga,berangkat jam 12 lewatlah nanti dari rumah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar