Powerpuff Girls, Bubbles

Jumat, 03 Juni 2011

Tertunda(lagi) Sidang Skripsinya!!

Hhmmm....sebenarnya saya males menceritakan kisah berikut ini.
Kenapa males?hhmmm.....karna ini udah ke 2 kalinya Sidang Skripsi saya tertunda-ya untuk ke 2 kalinya!!

Jadwal pertama seharusnya tgl 23 Mei.
Setelah teramat lelah mengurus semua yang berhubungan untuk terwujudnya Sidang,seperti Skripsi harus di acc Doping,Doji,dan Ketua Prodi(Program Studi),setelah di acc ngurus Transkip sementara,trus minta Form Sidang,di Form Sidang ini kembali minta ttd Doping,Doji,Ketua Prodi,Bag. Administrasi,PUDEK 1,setelah di ttd semua buat undangan sidang.
Dan dijadwalkan tgl 23 sidang.
Undangan sudah selesai,langsung kasih Doping dan Doji.

Dan tertunda!!
Tgl 24 adalah tgl merah,dikarenakan tgl 23 hari senin jadi di libur bersamakan dan kabar ini mendadak datangnya*pllehh!!

Oke,mari kita atur jadwal kembali. Dipilihlah tgl 6 Juni.

Kira2 2 minggu sebelum tgl 6 tepatnya hari rabu*lupa tgl berapa,saya datang ke kampuz utk mengingatkan salah satu Doji(bu lucy).
Dan kabarnya adalah jum'at ibu itu mau liburan ke luar negeri selama 1bln!!dan sidang sama ibu itu dimajukan menjadi besok!!

Astagfirullah....tertunda(lagi).
Pada saat itu sudah tidak mengerti apa yang saya rasakan. Mau nangis nggk bisa,gondok,marah juga nggk bisa,yang saya rasakan adalah pasrah.Semoga akan ada yang indah di akhir Sidang nanti*amin....

Lalu bagaimana kabar sidang selanjutnya?
Akan di urus jadwalnya kembali pada tahun ajaran baru mahasiswa,karna sekarang udah masuk UAS.Berarti itu kira2 bulan 8*2 bln lagi,hhuuffttt.....!!!

Dan alasan saya males menulis cerita ini adalah rasanya sudah terlalu capek ngurusin semua2 yg berhubungan terwujudnya skripsi ini. Rasa kecewa pasti ada tapi semangat menyelesaikan Sarjana ini harus lebih....lebih....lebih ada lagi.
Semangat indah......!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar