Powerpuff Girls, Bubbles

Kamis, 12 Mei 2011

Ketakutan Dia

Kemarin lalu aku melihat dia murung
Kemarin aku melihat dia bingung
Hari ini aku melihat dia sedih
Besok,ketika saya melihat kamu,jangan menangis ya.....

Kamu kenapa?
Pancaran matamu menggambarkan kehampaan,beban,bingung,sedih
Sepertinya kamu ingin menangis tapi tidak bisa?
Kamu mau menceritakan apa yang kamu pikir dan rasa?

Ternyata dia menangkap apa yang saya rasa,
ketika mata kita bertemu
Dan saya pun mulai bercerita

"Saya sendiri tidak tau kenapa,
mau bagaimana dan apa
Yang saya tau,saya dipengaruhi kalimat2 yang berbicara dikepala
Kalimat2 ketakutan,keresahan,kegelisahan yang negatif tentang masa depan
Saya takut dipengaruhi oleh pikiran2 itu,yang pada kenyataannya belum tentu seperti itu"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar