Powerpuff Girls, Bubbles

Jumat, 11 Februari 2011

Seminar Proposal Skripsi (10 Februari 2011)

Jam setengah 5 pagi saya sudah bangun dan sedang menunggu adzan subuh.
Setelah sholat shubuh,tidur2n bentar sambil nonton tv.
Setengah 6 mandi,padahal seminarnya baru jam 9 tapi beginilah saya takut telat jadi segala sesuatu dikerjakan lebih awal

Sebelumnya semalam ditemanin mama udah beli kue2 buat para dosen dan orang2 di pendidikan.

Hari ini sahabat saya Nisa dengan senang hati mengantarkan ke kampus.
Dan sampe dirumah jam setengah 8.
Pamit,cium tangan mama,dan tidak lupa didoakan supaya berjalan lancar seminarnya.

Jam 8 lewat nyampe kampus,langsung ke lantai 2 minta form daftar hadir dosen lalu saya fotokopi,tidak lupa minta tolong dipasangkan fokus.

Daftar hadir audience-cheklist.
Daftar hadir dosen-cheklist.
Menampilkan power point-cheklist.
Fotokopi bahan-cheklist.
Audience-udah rame yang datang.
Tinggal menunggu Kajur,Doping,Doji.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 dan saya mencoba menghubungi doping but damn hp nya nggak aktif!Untung bpk ini ada ngajar,segeralah saya menuju kelasnya.
Doji yang satu udah datang,yang satu lagi sedang dijalan dekat kampus.
Saya hanya bediri didekat pintu berharap bpk ini menoleh ke kanan dan melihat saya karna saya terlalu takut serta segan untuk mengetuk pintunya.
Akhirnya bpk ini menoleh dan saya berkata 'Pak doji yg satu udah datang satu lagi dijalan','Iya bentar lagi' jawabnya.
Dyta udah nelpon2 suruh cepat,maka sekali lagi berkata sama doping saya 'Pak cepatlah... dojinya udah datang semua','Iya2.....'jawab bpk itu,dan bpk itu segera berkemas2.Segeralah kami bergegas ke lantai 2.

Kajur,Doping,Doji sudah lengkap.
Seminar dibuka Ibu Endang*Kajur,dan saya menjelaskan skripsi.
Selesai menjelaskan dibuka sesi pertanyaan,saran,serta kritik.
Setelah menjawab semua pertanyaan giliran doping serta kajur yang bertanya.
Bla...bla....bla...bla...

Huft...selesai juga tapi banyak x perbaikannya,biarlah yang penting udah seminar.

Daftar hadir dosen dan audience dikasih ke pendidikan.

Trus....traktir makan nisa dan vivi.


Special thank's to:
Allah SWT.
Orang tua.
Kajur,doping,doji yg baik hati.
Para audience.
Sahabat2 ekstensi yg sudah membantu.
Nisa & Vivi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar