Powerpuff Girls, Bubbles

Rabu, 02 Februari 2011

Putus!

Aku begini karna kau.
Aku seperti jiwa hilang raga.
Aku seperti orang tidak waras.
Tidak tau arah.
Tahukah kau itu?!!

Badanku seperti dimakan rayap,pelan2 habis.
Mata ku bergelayut kantung yang hitam,tanda jarangnya ku tidur.
Semenjak dihadapanku kau ketahuan berselingkuh sebulan lalu.

Aku tidak seperti dulu.
Aku uring2an seperti kehilangan poros.
Berkelabat-kelabat masa2 manis 3 tahun lalu.
Sekarang kenangan itu sudah pahit melebihi kopi pekat yang biasanya ku minum untuk mengusir kantuk.

Enteng saja tanganmu bergelayutan dibahu sahabatku dan kaupun mengecup dahinya dimuka umum.
Hati ini marah,sedih,pedih,lirih melihat itu.
Tidak cukup kata2 berakhiran "ih" yang tersisa untuk menggambarkan hati ini.
Luntur semua rasa cintaku padamu lelakiku.

Ternyata benar selama ini yang mereka katakan
Yang selama ini teman sekantorku gunjingkan.

Bagiku penjelasan panjang kali lebar tidaklah perlu.
Apa yang ku lihat sudah cukup jelas.

Kita putus lelakiku!,ucapku.

1 komentar :