Powerpuff Girls, Bubbles

Rabu, 13 Juli 2011

Nggk lolos ACIdetikcom 2011 :(




Hari ini tepatnya jam 3 siang pengumuman kandidat 750 finalis acidetikcom 2011,yang nantinya menjadi 66 ato 75 orang*saya lupa tepatnya brapa.
Pengumuman bisa di liat di http://aci.detik.travel ato email.
Okeeee saya akan menjelaskan apa itu ACIdetikcom. ACIdetikcom menyelenggarakan berpetualang keliling indonesia secara gratisss....yang kotanya ditentuin pihak penyelenggara. Saya tau adanya ini melalui twitter detik.com.
Mendaftarlah saya secara online.
Setelah cukup penasaran dan deg2an nunggu jam 3 akhirnya datang juga,langsung cek websitenya dan ternyataaa nama saya tidak ada,huuhuuu :(. Cukup kecewa,saya berharap lolos dalam 750 kandidat tsb,karna 750 angka yang cukup banyak,tapi keinganan tak sesuai dengan kenyataan.
Tahun depan klo ada lagi insyallah saya ikut.
Semangatt...!Semangatt...!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar